well, hari ini libur karna tanggal merah. besok masuk sekolah lg-_-
yaudahlahyaa..
oiya, nanti senin depan di SMA NEGERI 8 TANGERANG bakal ngadain UAS....
aaaaaa waktu cepet banget berlalu!!
rasanya tuh baruu aja gue masuk kelas 11, eh gak kerasa bentar lg mau kelas 12. dan bentar lg bakal ngejalanin yg namanya UN..
ah mikirin UN nya ntar ajalah. mikirin UAS dulu aja-_-
eiya kemaren, hari rabu, di kelas gue cuman belajar 2 matpel. b.inggris ama sejarah. matpel yg laen? gatau deh mungkin gurunya ada urusan kali yak. kemaren itu, b.inggris, ulangan broo... ulangannya diambil dari presentasi kelompok 1-5. materi diambil dari bab 4-8. aelah ngapain sih ulangan segala kan minggu depan udah UAS?! beneran, kemaren tuh rasanya gue gak relaaa kalo ada ulangan, padahal minggu depannya udah UAS. gue gak belajar saking bete ama keselnya. udah males duluan. eh jangan salah ya, gak gue doang! sekelas malahan. itu ulangan gak cuman dikelas gue. serempak kelas ips 1, 2, 3. tapi ulangan tetap dikelas masing-masing, gurunya doang yg bolak-balik ips 1, 2, 3. ulangan pun dimulai. hari itu ulangan, hari itu juga dikoreksi. kelas gue ngoreksi punya ips 2, 3, ama kelas gue sendiri tentunya.
dan.. jeng jeng jeng jeng..!!!!
gue dapet nilai 74. waw... gue gak belajar tapi dapet nilai segitu. yaa kkm disekolah gue kan 80. ternyata bukan gue doang yg nilainya kecil. hampir sekelas bro! banyak yg nilainya kecil malahan. dari 30 siswa yg lulus cuman 10 orang doang, dan ternyata gue salah satu dari 10 orang itu. gue kira gue bakalan remed. eh ternyata, ada yg bilang buat ulangan kali ini kkm diturunin jadi 70. katanya sih yg remed terserah maunya apa. dikelas gue mungkin udah ada rencana.. mungkin ya..
udah dulu deh celotehan gue kali ini. see you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar