eh iya gue nge-post aktivitas gue di SMA NEGERI 8 TANGERANG dulu yaa.
hari ini, sabtu. ada penilaian ansambel disekolah gue. ansambel nya itu satu kelas, bukan individu. tapi bukan kelas gue doang, satu angkatan kelas 11. itu buat nilai akhir senbud a.k.a seni budaya.
oiya there was a little bit problem in my class.
ya gitulah, garagara banyak yg ngaret. padahal rencana udah nyampe di sekolah jam 8. eh malah banyak yg dateng jam set. 9, 9, nyampe kelar penilaian ada malahan. mana ada temen gue juga gak bisa lama-lama, dia ada acara juga, yg gue tau dia ada acara pentas di lw alias living world. pentas traditional dance.
so, kita latihan walau yg laen masih banyak yg belom dateng. 
waktu pun berlalu.. semua pemain ansambel udah hadir, yaa walaupun ada 3 anak yg datengnya pas setelah penilaian. kita semua langsung latihan sekali. pas udah kelar, kita semua langsung ke ruang multimedia. 
pas diruang multimedia, kita semua atur posisi. dan kita mulai ansambel kelas 11 ips 1. lagu yg kita mainin itu lagu sempurna, andra and the backbone. kalo tugas gue main pianika. habis yg gue bisa itu doang, kalo gitar yg gue bisa cuman kunci a ama a minor doang wkwkwk-__-
pas udah kelar ansambel...
"ayo sekarang penilaian"
hah? belom penilaian? berarti tadi masih latihan dong?
wkwkwk kirain kita semua ini tuh udah penilaian, eh ternyata baru latihan. sekarang baru penilaiannya..
alhamdulillah, semua lancar. babeh a.k.a pak Syafrial ngasih dua jempol buat kita semua.
alhasil, katanya sih, kelas kita, setiap anak dapet nilai 90 semua.. yeayy!!!
nah sekarang tinggal pikirin UAS yg bakal diadain senin besok nih..
-_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar