oiii...
nge-post tentang aktivitas gue di SMA NEGERI 8 TANGERANG yuk!
hari ini, rabu, ya kayak biasa ada pelajaran b.inggris, sejarah, b.indo, pkn ama e.c.
tadi sih pas b.inggris presentasi yg klompok terakhir, kelompok 5. nah senin depan itu presentasi klompok 1 lg, soalnya mereka sempet di stop. kalo sejarah tadi sih kita belajar tentang revolusi rusia. 
nah pkn... oii! masa mendadak ulangan! mampoosssss!!
mana gue ngapalin baru dikit, baca ngebut pula! eyy bukan gue sendiri ya, sekelas juga pasti pada begitu. yaudahlahyaa-_-
e.c nih. rencananya hari ini itu ngelanjutin story telling. seharusnya hari ini yg maju klompok 2, 3, dan klompok gue, klompok 4. dan gue udah bawa noh maenan masak-masakan punya adek gue. lah del kok bawa maenan punya adek lu pula? iyanih buat properti story telling wkwkwk. dan tadi pas e.c ternyata eh ternyata... mati lampu! so, gajadi deh story telling-nya...
well, adaaaa aja tingkah tementemen gue yg bikin gue ngakak. habis aduuuh gue lagi gue lagi yg kena jadi bahan bercandaan wkwk. aaeelah ngakak nyampe sakit perut kan gue-_- ah lebay lah wkwk.
oiya!!!!!!!!! besok seharian dari jam 7 nyampe jam 14.45 alias nyampe pulang skolah cuman buat belajar MTK....
aaaaaaaa ngebul-ngebul dah otak-_-
sebenarnya kita seharian belajar mtk karna banyak materi yg ketinggalan. jadi, ngejar materi deh-__-
udah dulu yooo, bye!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar