nge-posting aktivitas gue di SMA NEGERI 8 TANGERANG dulu yuk!
well, hari kamis ini seperti biasa dikelas XI ips 1 ada mata pelajaran mtk, geografi, dan sosiologi. tadi pas pelajaran mtk kita masih belajar sifat-sifat turunan tapi udah yg bagian terakhir yg sin cos itu. sama apa lg yak ada materi baru tuh apa ya namanya gue lupa wkwk.
geografi tadi kita belajar tentang pemanasan global. kita searching tentang definisi, penyebab, akibat sama solusinya apa. dan besok kita kedepan buat presentasi-_-
sosiologi. tadi sih kita nyatet peta konsep bab 4 sama 5.
oiya, gue jadi bahan bercandaan tementemen sekelas gue. curcol dikit ya.
tadi pas pelajaran mtk yaa anak-anak pada tepok tangan, trus bilang "wuuuh delpy wuuh" gimana sih tepok tangan bukan nge-bully, tapi kayak semangat gitu.
nah trus ada lg temen gue bilang " kita harus semangat kayak delpy" nah pada ketawa kan. kayaknya sih garagara pas presentasi b.inggris. dikelompok gue, ada yg dikomen pedes dan itu pas lg presentasi. jadinya diberhentiin mulu. trus ada yg nanya dan pertanyaannya itu malah tambah bikin temen gue down. gue gk bisa diem aja dong? yaa gue maju buat jawab walaupun jawabannya agak maksut. dan pas bagian gue, gue ngejelasinnya itu pake nada semangat. kenapa? biar kelompok gue juga kayak gitu. biar mereka juga ada semangatnya. so, mungkin nada semangat gue itu kali ya jadi mereka ngomong begitu. trus ada lg nih. di grup wa, kan pada ngerembuk buat lagu ansambel sekelas, nah ada yg ngasih saran lagu sewindu ama sepatu. gue bilang digrup: "sewindu ama sepatu itu lagu apaan? jawa ya?" serius, dari kata sewindu itu gue mikir kalo itu lagu jawa. dan akhirnya mereka pada ketawa. dan pas dikelas adaa aja yg ngebahas "eh sewindu ama sepatu lagu jawa ya?" wkwkwk gue gak marah, yg ada gue ngakak wkwk.
well, semua itu bikin gue ngakak tiap hari. sumpah anak-anak kelas gue asik-asik ama gokil semua hahaha.
eh udahan dulu ya, bye!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar