oiii...
gue pengen nge-posting aktivitas gue di SMA NEGERI 8 TANGERANG nih. 
well, hari senin ini, ya kayak biasa pasti tiap pagi ada upacara disekolah gue. eh ngapain juga gue ngomong upacara? toh disemua sekolah pasti upacara wkwk
oke abaikan yaa!
nah seperti biasa, setiap hari senin ada mata pelajaran b.indo, seni budaya, tik ama b.inggris. kalo b.indo sih cuman ngelanjutin sidang alias presentasi skripsi. kelompok gue udah maju minggu lalu. dan nilainya alhamdulillah sesuatu pake banget hehe.. kalo seni budaya, yaa anak-anak biasa bilang senbud, kita ke ruang multimedia. lg ngerembukin lagu buat ansambel sekelas. toh setiap anak harus mainin 1 alat musik. kalo tik sih tadi nonton, habisnya di lab. komputer lg ada masalah. so, kita gak bisa ke lab. dulu. jadinya nonton deh wkwk. b.inggris, tadi sih ngelajutin presentasi. tadi yg maju kelompok 3. dan mereka udah kelar. OMG OMAINO OMAIWHAT!!!!! rabu besok kelompok gue dkk yg bakal presentasi.... nooooo!!!!!!!
rasanya gue masih belum siap, aaaaaaa rasanya gue pengen teriak AAAAAAKKKKKK!!! -___-
ah yaudahlahyaa ini juga demi nilai. mau gak mau ya harus gue jalanin. namanya juga pelajar.
hari ini ada yg special gak ya? ah hari ini lg gak menarik banget. gue lg males bersosialisasi. unmood mode on bro.. mana capek pula abis latian buat presentasi-_-
eh udahan dulu ya, sekian dan terimakasih:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar