weyy...
tau gak sih? eyy delpy gimana orang mau tau elu aja belom ngasih tau-___- aduuuhh si delpy radarada suka gitu yakk-__- maapmaap-__-v
oke, kan pada tau nih nama gue siapa. yak, nama gue delpy. gue kelas XI ips 1 di SMA NEGERI 8 TANGERANG. kelas gue biasa disingkat jadi Soc1st (Social first). gue suka ama kelas gue yg sekarang, soalnya anak-anaknya itu seru, gokil, lucu, rame, asik, pokoknya top markotop banget deh! two tumbs for my class:D
kenapa gue bisa bilang begitu? soalnya kelas gue itu netral, jadi kalo pada nge-gerumbul atau maen gak bergeng-geng. dan kelas kita ini disebut sebagai XI ipa 7. kenapa disebut demikian? soalnya kita semua kompak, kita semua aktif, dan kita semua dominan pinter semua. dan guruguru yg ngajar pun juga tau kalo kelas kita itu kayak gitu. jujur, gue pas kelas X itu anak-anaknya suka maen bergeng-geng, walaupun gak semua. tapi kalo gue bandingin ama kelas gue yg sekarang, gue lebih suka ama yg sekarang. mereka semua baik, mereka mau nerima gue apa adanya, bukan ada apanya. mereka juga care banget satu sama laen. padahal belom satu taun tapi kita semua tuh kayak udah kenal bertaun-taun. mungkin anak ips kali yah, kan anak ips pinter dalam bersosialisasi. eh, udahan dulu yak postingan gue, tunggu gue di postingan selanjutnya yaaaa!! don't miss it okay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar