eyy...eyy...
gue gak sabar buat classmeeting di SMA NEGERI 8 TANGERANG nanti abis UAS nih. gue ikut futsal putri ama voli. kalo futsal putri gue wajib ikut, gue mau bales dendam!!! iya tau gue pengen bales dendam!!! (njirr katakatanya serem aje-__-)
maksutnya bales dendam disini tuh bales dendam atas kekalahan futsal putri taun kemaren, cuman dapet juara 3. yeeee si delpoyy bukannya bersyukur bisa juara 3 ini malah gak bersyukur...-___- astaghfirullah delpoyyy-___-v
trus trus gue gak mau jadi kiper, gue maunya jadi penyerang aja. mau tau gak? pas taun kemaren itu yak gue di selengkat tau nyampe kaki gue berdarah-,- bukan gue doang, temen gue juga sama. kan mantepp-.-
nah kalo voli yaaa gue mau jadi pemain inti ASALKAN kalo gak lawan XI ips 3. gue grogi, soalnya ada temen satu tim voli gue pas classmeeting taun kemaren. dan mereka jago banget! eh delpy lu gak boleh gitu dong!! gak boleh takut ama mereka. harus optimis! emangnya mereka siapa sampe-sampe ditakutin? itu kata temen gue di XI ips 1. oke, insya allah gue gak grogi, gue gak boleh menyerah sebelum mencoba. maju terus pantang munduuur!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar