selamat malam semua!!!
disini dengan saya delpy akan menemani anda dalam postingan yg akan disampaikan sekarang juga. wkwkwk katakata gue baku amat yakk?-__-
oke guys, tugas gue di SMA NEGERI 8 TANGERANG masih ada yg belom dikumpulin. apakah itu? yak, tugas agama! gimana mau dikumpulin bapaknya aja lg gak ngajar-_- lagian juga satu kelas mau ngumpulin hari senin-,- trus ada lg nih, ppt TIK disuruh kirim ke email bu dina. soalnya waktu itu kelas gue belom sempet presentasi. tadi sih alhamdulillah tugas lks mtk udah dikumpulin. soalnya kalo lebih cepet ngumpulinnya bisa dapet point lebih..asikkk XD
trus nanti nih abis UAS katanya sih, katanya ya, mau pengambilan nilai bulutangkis. yeeaaayyyy!!!!:D gue seneeeeeng banget soalnya tuh yak ekskul bulutangkis disekolah gue belom aktif lg-__- bilangnya disuruh lanjutin lg, tapi nyampe sekarang belom jalan-jalan-__-  olahraga kesukaan gue itu bulutangkis. tangan gue gatel banget nih udah lama gak maen. yah jangan sampe kayak taun kemaren, masa cuman servis doang? gue tuh maunya tanding! (ebuseett gaya banget lo delpoyy-___-) biar bisa nye-mesh sekenceng-kencengnya! wkwkwk ngeri aje-__- ehiyah ini postingan terakhir gue pada semester ganjil ini. gue harap kalian suka yak ama semua postingan gue, nanti postingannya mungkin dilanjutin mulai semester genap. so, thank you for your attention and i hope you like my site. wassalamualaikum wr.wb~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar