halo semuaaa!
gue mau ngeposting aktivitas gue di SMA NEGERI 8 TANGERANG nih.
kemaren kan hari selasa. nahh biasa, mata pelajaran dihari selasa itu b.jepang, ekonomi, mtk, ama sejarah. dipelajaran b.jepang itu kita bikin bento. yeaayyy! kelompok gue ada: gue pastinya, Sagita, Ecen, Andhin, Dimir, ama Farrell. kita bikin bentonya tuh gak satu. banyak malah. ternyata bikin bento itu agak ribet juga ya. ngebentuknya, hias, buseeet dah ribet deh pokoknya! satu kelompok 1 bento yg dinilai. dan kelompok gue ngasih yg rilakkuma. rilakkuma itu Tedy Bear. tapi kita bikin rilakkuma yg lagi tidur. lucu deh!
bikin bento pun kelar. kelas jadi berantakan banget! beres-beres deh..
ekonomi kita ngelanjutin belajar jurnal penyesuaian. mtk kita belajar sifat-sifat turunan. sejarah lanjutin presentasi yg lalu ama review. 
udah dulu yaa postingan gue. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar