haii haii!
gue pengen ngeposting aktivitas gue di SMA NEGERI 8 TANGERANG nih.
hari ini, rabu, ada acara kartinian. bukan kartinian kayak anak sd, tapi kartinian versi delta. sama kayak tahun kemaren, ada lomba putri delta, chef kartono, spelling bee, sama pidato kartini.
dikelas gue yg ikut putri delta itu nunu. bahan buat pakaiannya harus dari bahan daur ulang. nah, kita tuh bikin pakaiannya ada yg dari koran, plastik item buat rok, kardus buat bikin sayap, kapas, dll. tugas gue bikin buket bunga. soalnya pas e.c yg lalu gue pernah bikin bunga dari kertas krep makanya gue dikasih tugas itu ama temen-temen. tenang, gue bikinnya gak sendiri kok. dapet bala bantuan dari yg laen juga wkwk. bikinnya gak dari kertas krep semua. gue mix dari kertas koran juga. dan hasilnya.. huaalaaa! kereennn!
chef kartono. lomba masak tapi diikutin ama anak-anak cowok. yg cewek gak boleh ikut, apalagi bantuin. kelas gue bikin ketoprak. minumnya strawberry smoothies gitu. mungkin jadinya kayak milkshake kali ya habis gue gak ngeliat. toh anak ceweknya gak boleh keluar kelas. soalnya pas acara chef kartono itu pas pasan ama persiapan putri delta alias dandan.
penilaian dimulai. nah, kan gue itu kelas 11 ips 1. diangkatan ips ada 11 ips 1, 2, ama 3. pas giliran kelas gue dipanggil, noh anak-anak cowok dari ips 1, 2, 3 jadi satu. udah kayak apaan aja wkwk. kelas 11 ips 1 pun dipanggil, dan itu anak cowok pada heboh. mereka pada nyanyi buat background kelas gue. uwaaa...
kelas gue kalah pas putri delta. padahal udah bagus loh. nah pas chef kartono, ada sedikit kesalahpahaman ama insiden. ya itu gue gak mau nyebut. susah dijelasin soalnya. ujung-ujungnya kita jadi juara 3 yg seharusnya itu jadi juara 1. dan ternyata.. pas kelar upacara dihari senin..
" juara pertama chef kartono diraih oleh kelas XI IPS 1...."
waaaaa!!!!! pada teriak semua!!!
wuuuhhh....
dan akhirnya emang kelas kita yg jadi juara 1. because we're the best from the best!
sekian postingan gue kali ini. byee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar