postingan...postingan...apa ya kali ini?
okeee, kali ini gue mau nge-posting kegiatan gue pastinya di SMA NEGERI 8 TANGERANG. nah jadi tuh ya adaa aja ulangan nyelip didalam satu minggu. contohnya: ulangan tik, ulangan sejarah, ulangan geografi.. oalah!! gue gak boleh lengah nih, ternyata UTS udah didepan mataaa... ooohh nooo!!!!!!!-___- belom nanti mau ulangan bhs. inggris, tau gak materinya apa? gerund coyy.. gerund!! mana digabung ama present participle-_- samasama verb1+ing tapi ada bedanya. aaaaa apalannya banyak sekaleehhh-,-
mana materi semua pelajaran juga ngebut-ngebutan nih, katanya ya, di semester genap ini bakal libur-libur mulu, soalnya kan kelas 12 lg persiapan buat UN. liburnya mah enak, tapi..... isi sendiri ya titik-titiknya wkwkwk ah lebay lah-_-
tadi juga lg asik nih dikelas, maen sekaligus nge-gambar mumpung mood bagus hehehe. yg gue gambar macem-macem. ada sketsa mata, sketsa hidung, sketsa gaun, pemandangan, banyak deh. okee, sekian postingan gue. thank you for your attention~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar