hai semuaa!
gue mau ngeposting aktivitas gue nih di SMA NEGERI 8 TANGERANG.
tadi sih dikelas gue ada 4 pelajaran. b.jepang, ekonomi, mtk, sama sejarah. nah tadi tuh b.jepang kita nonton sekelas. nama filmnya itu gokusen. gue spoiler dikit ya wkwk. filmnya itu semacam perjuangan guru yg harus ngurus kelas yg isinya murid super duper bandel semua. sumpah itu film bikin ngakak, sedih, pokoknya seru deh. kalo ekonomi tadi sih latihan jurnal umum dikertas hvs. kalo mtk ada materi tambahan dan itu masih belom kelar-_- pelajaran terakhir itu sejarah. tadi sih belajar tentang nasionalisme gitu. kelompok gue dapet nasionalisme mesir. cuusss langsung browsing deh wkwkwk.
ntar dulu gue pengen keluarin unek-unek bentar....
 
aaaaa minggu depan udah UTS!!!!!!! tiidaaakkk!!!!!!!-___-
harus tempur belajar lg inimah-_- aaaaa cepet kelar kek UTS-nya... eyy, mulai aja belom udah ngarep kelar aja wkwkwk. sepertinya bukan saya saja yg berpikiran seperti ini. mungkin teman-teman saya pun juga-___-
duh seriusan UTS itu ngebetein banget. belom nanti semesteran. kalo bisa mah gak usah ada uts-utsan, langsung semesteran aja. aaaa......
mau gak mau harus gue jalanin. yaa secara gue kan pelajar. apalagi pelajar di SMA NEGERI 8 TANGERANG dalam tanda kutip sekolah unggulan (bukan nyombongin tapi fakta)
okee, sekian postingan gue kali ini. bye!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar