halooo!!!!
eh hari kamis hari apa? lah ko gue dodol sih-___-
yak, gue pengen nge-post kegiatan gue barusan di kelas XI ips 1 SMA NEGERI 8 TANGERANG.
jadi tuh ya, hari kamis di kelas gue itu cuma ada 3 pelajaran. apa itu? mtk, geografi, ama sosiologi. nah tadi pas pelajaran mtk kita lg ngejar materi yaitu tentang peluang. kita belajar sambil cerita-cerita bareng bu ela. pokoknya seru deh! trus tadi kita dikasih tugas ngerjain lks mtk. dan kalo kita ngumpulinnya cepet bisa dapet point tambahan. yeaayyy:D trus abis istirahat kan geografi. kita ngerjain lks geografi 50 soal! wew... lumayan menguras pikiran juga-_- nah abis itu kan ada pelajaran sosiologi, kita ngumpulin tugas lks ama tugas tambahan. sosiologi selesai, udah mau bel pulang. ett tunggu, ini nih yg gokil. tadi kan gue minjem hape si Dewi, gue make kameranya tapi yg secondary camera. nah ceritanya nih gue nyamperin temen-temen sekelas gue satu per satu, gue panggil mereka, gue tiba-tiba ada didepan mereka dan gue balikin hapenya seakan-akan gue yg mau foto. ternyata mereka salah duga! toh gue bukan foto diri sendiri alias gue foto mereka! dan...klik... hahahaha!!!!! di fotonya pada komok semua XD ada yg tampang beler, aneh, melas, banyak deh. sumpah gue tadi ngakak abis dan gue tunjukin ke temen-temen gue. dan alhamdulillah mereka gak marah, mereka malah ketawa! wkwkwk korban  gue banyak banget dah pokonya XD sorry ya guys, tadi iseng gue lagi kambuh-kambuhnya hehehe. salut deh ama XI IPS 1~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar