hai, gue mau nge-post nih tentang keseharian gue di kelas XI ips 1 di SMA NEGERI 8 TANGERANG. di sekolah gue itu masuknya jam 06.45, kalo pulangnya jam 14.45.
setiap hari gue ngabisin waktu kebanyakan itu di sekolah. mulai dari belajar, main, ketawa, kesel, sedih, tidur, semuanya lengkap deh. jadi sekolah itu rumah kedua bagi gue. nah gue kan ambil jurusan ips, dan disitu gue ketemu ama temen-temen yg seru dan gokil abis! wew... tiap hari adaaaa aja yg lucu, yg bikin gue ngakak terusss. hehehe...:D
kelas XI ips 1 angkatan 10 ini juga dijulukin XI ipa 7, soalnya siswanya dominan aktif dan pinter semua. ahaaayyy XD
ini kelas juga kompak banget tau!!. gue kasih 5 jempol buat ini kelas. lha?! banyak amat-__-
gapapa, because we are SOC1ST (Social First) and we are the best from the best!!!!! yeaayyyy XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar