Gabut?

well, hello for those who read this blog~
i hope everyone are well and stay healthy.
maybe it's time for me to make any write about what happened to me these days (or maybe some months ago) hahaha.
but wait, should i write in english or bahasa?
hmmmm maybe this time i will write in bahasa, or maybe mix it for sure?
let's check this out.
YUP. GUE SEKARANG LAGI MASA PKL CUYYY!
say it loud again. gue sekarang lg magang di salah satu instansi pemerintahan penting bgt kalo menurut gue (i won't say where it is). tapi emang ya, sebagai seorang mahasiswa yang udah nempuh semester tua, emang pasti ngalamin yang namanya magang. jujur, for whom it belongs to (you know what i mean), susah banget buat nyari tempat magang tanpa punya yang namanya "relasi". gue salah satunya nih. karna emang gak ada yang namanya hal itu, jadi gua secara mandiri mulai menyusuri (azeek) perusahaan yang kemungkinan bakal nerima gue. kurang lebih 3 atau 4 bulan gue keliling kota Jakarta buat nyari tempat magang, dan itupun gue telusurin setiap tempat which is bisa dijangkau ama transportasi umum (intinya gak nyusahin deh). karena emang gue gaada kendaraan pribadi buat nelusurin semua tempat (bilang aja anak kosan hahaha).
tapi emang ya, usaha itu gak mengkhianati hasil. gue sempet berada dititik terendah dalam hidup gue a.k.a menyerah, udah bener-bener nyerah bgt buat nyari tempat magang dan itupun tetep gaada hasil. dari buat surat di kampus-anter ke perusahaan-follow up-nothing happened. setelah berusaha dan disertai doa, akhirnya gue pun mendapatkan suatu tempat magang (THANKS TO MY BELOVED FRIENDS FOR THE INFORMATIONS!) dan itu sebelumnya sudah sempet gue konfirmasi ke kaprodi dengan catatan yg penting tau pekerjaan yg dilakukan dan sesuai dengan konsentrasi.
Beklah, ternyata sesuai hehehe
fyi, di prodi gue itu ngasih kebijakan kalau magang harus selama 40 hari kerja (2 bulan lamanya). dan sekarang gue udah magang selama 1 bulan which is bentar lg kelar magang yiihaaa~
oh ya there are a few of my first impressions since i do some job in that place. pertama pastinya ngerasa canggung, dan bener aja. disana beberapa pegawainya agak individualis(?) and i think they're less welcoming to those students who do some "magang". cuman ya balik lg, disini tujuan gue bukan itu, yg utamanya itu sikap gue dalam kerja dan terus inisiatif buat minta kerja (teruntuk laporan pkl ku tercinta soalnya:"))
at the end of this wrote, aku sekarang lg gabut euy wkwkwk
tapi terimakasih gabut, laporan saya udah mau kelar just in a few days bwahahaha.
oh ya penulis ini sekarang lg galau gak ya? enggak doooong!
AKU UDAH LUPA TUH~
it's time for me to be a new one. waktunya membuka diri dong, gausah galau karna kasih tak sampai, there are a lot of good man out there, and someday i will find him in unexpected time:)
kayaknya udah kebanyakan ngebacot atau ngegas deh gue...wkwkwkwkkw
see you soon~
tertanda: mahasiswa yg bentar lg lulus (Aamiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar