Goodbye, Semester 5!

Well, good evening everyone!
ah....i really sorry because i never type something on this blog for a long time. and now i think i want to use indonesian language or mix with english for this time, i guess.
Semester 5.....
bener-bener banyak cerita didalamnya. senang, sedih, kesel, marah, udah pasti dialamin. tapi ada beberapa cerita menarik sih buat semester 5 ini. hahaha
Pemilihan konsentrasi. yup, salah satu yang bikin gw galau selama seminggu. dan akhirnya pilihan gw pun jatuh ke konsentrasi sdm, which is itupun dengan penuh pertimbangan.
KKL. yeah you can say that gw pun baru mulai KKL di smt 5. kalo temen-temen bilang sih KKL itu singkatan dari Kuliah Kayak Liburan. sebenarnya sih engga gitu juga ya, dibilang liburan pun kita tetep harus ngerjain laporan setelah acara KKL..but seriously, awalnya gw agak mager buat ikut kegiatan itu. but sure, lumayan asik sih kalo menurut gw, karna dari 5 hari itu buat gw refresh untuk sejenak.
dan mungkin cerita yg paling lucu itu panggilan untuk beberapa dosen. yup, dosen eksim which is called by "OM", or dosen metlit which is called himself with "Papa" and he always saying "darling" in his class so i called him "Papa Darling" wahahahahaha (sebutan itu tercetus sendiri di benakku).
and then......smt 5 ini menurut gw gak berasa banget. mungkin karna gw udah gak terlalu mikirin setiap tugas sih. keep a mindset "just let it flow and stay to not panic" but seriously tetep aja ada panik-panik ajaib gimanaaa gitu....wkwkwk
but really, i can do it, i guess.
and then, singkat cerita. smt 5 ini belum berakhir. yup, gw mesti buat tugas individu e-commerce dan deadlinenya sebentar lg......
sekian cerita kali ini. thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar