well, gue mau nge-post aktivitas gue di SMA NEGERI 8 TANGERANG nih.
Hari kedua UAS..
jadi tuh dihari selasa mapelnya:
- Agama Islam
- Ekonomi
- B. Jepang
alhamdulillah ya semuanya lancar. tapi... kok soal agamanya beda ama bab yg dikasih bapaknya ya? aelaah bilangnya bab 9 ama 10 etapi yg keluar kok banyak yg diluar bab itu? ah yaudahlah biarkan aja-_- ekonomi juga lancar, essaynya itu satu soal, tapi disuruh buat neraca lajur. waw.. agak ribet juga ya-_-  nah b. jepang nih..
gue itu cuman hapal huruf hiragana. kalo kanji dasar palingan kayak ue, shita, naka, gakusei, nihongo, yaa gitu-gitu. gue kira bakal banyak tentang katakana dan itu bakalan susah. eh ternyata cuman sedikit dan alhamdulillah gak susah, dan kebetulan yg keluar itu yg gue tau.. yeaayy!
yaa walaupun ada dikiiit yg gue lupa pas di essay no. 2 c. ituu gue lupa pattern-nya waduuh-___-
okelah kalo begitu-_-
well, udah dulu yoo, daaah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar