mau nge-post aktivitas gue di SMA NEGERI 8 TANGERANG dulu ya.
hari jumat itu mapelnya:
  • Sejarah
  • TIK
alhamdulillah lancar yaa semuanya, tapi gue agak bingung ama beberapa soal pas sejarah. sumpah, sejarah anak ipa ama ips itu susahan anak ips! beda materi coy! -_-
kalo TIK alhamdulillah banget yaa yg gue pelajarin ada yg keluar. yaa walaupun di essay ada 1 tentang rumus lookup itu, gue masih gangerti soalnya wkwkwk.
YEEAAYYY UAS KELAAARRRR AAAAAKKKKKK!!!!!!!
sumpah gue seneeeeng banget! yeaay gak mikirin belajar lg, gak begadang lg, gak bangun tengah malem lg buat belajar. tinggal refreshing ajaa. kalo masalah nilai bismillah mudah-mudahan nilainya bagus amiin....o:)
sekarang deh gue kasih taunya. kalo kemaren gak sempet soalnya lg ada urusan wkwk.
sekarang udah H-1 brooo...... :o
jadi maksutnya itu...
besok gue studytour ke Malang-Bromo-Yogyakarta..
seminggu cuyy studytournya!
kita juga visit UNBRAW ama UGM. well, sebenarnya ada satu lg, UNS. tapi karna UNS-nya gak bisa, yaa gue gatau gimana nantinya. entah dialihkan ketempat lain atau apa. entahlah akupun tak tau-_-
well, udah h-1 gue belom packing-packing, habis males wkwk -_-
selow gue mah kalo packing cuman bentar palingan satu jam kelar wkwkwk.
sebenarnya sih gue excited ya, tapi yaa rasanya itu bagi gue biasa aja. gak terlalu gimanaa gitu.  gak seneg, gak sedih. flat aja.
cuman palingan bawaan gue bakal banyak ya buat studytour kayak gini, apalagi ini satu minggu acaranya. 
oiya, sekian dulu yaa postingan gue kali ini. byee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar