hi guys...
gue pengen cerita nih alias ngungkapin apa yg ada di pikiran gue. ya! gue pengen cerita tentang tugas-tugas disekolah!
jadi tuh yak kan gue anak kelas XI ips 1 di SMA NEGERI 8 TANGERANG. yaaa pada tau lah gimana tugastugas yg ada di sekolah gue. jujur, walaupun gue anak ips tapi tetep aja tugasnya bejibun alias banyak!! haaa-____- pr, ulangan-ulangan, presentasi.. mana gue harus kerja kelompok di 3 kelompok yg beda dan itu pada hari yg sama dan waktu yg sama juga.. masa iya gue harus pake jurus kagebushin no jutsu punyanya naruto sih?-__- mana gue bingung gue ekskulnya ko banyak tapi labil alias gak tetap. pertama gue ikut kir, yaa walaupun dari kelas 10 tapi gue kadangkadang masuk. kedua, gue ikut bultang. nah ini olahraga kesukaan gue. gue pasti hadir mulu buat yg satu ini. tapi masalahnya sekarang udah ga aktif lagi dan mau dilanjutin lagi. kan labil-__- ketiga, gue ikut voli. nah sebenarnya gue suka voli. tapi...ebuset pemanasannya lebih sadis daripada bultang! mana ini ekskul tiap hari senin jam set. 4 pula. makanya gue jarang masuk.. capek banget soalnya-,- nah keempat, gue diajakin ekskul futsal putri. belom masuk sih tapi gue diajakin ama temen. jujur aja gue suka juga sih. nah yg terakhir... olimpiade ekonomi! nah ini nih gue baru masuk. yg bina pak darino. nah masalahnya dari semua ekskul yg gue ambil, cuma 3 ekskul doang yg maksimal dijalanin. what?! gue ngambil ekskul ada 5. mungkin karena gue yg maruk kali yak semuanya diambil?-_- hmmm dari sekarang gue harus pikirpikir ulang lg nih tentang ini. takut keteteran! belom tugas sekolah... haduhh...  u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar