hai kawan!
gue mau nge-post kegiatan gue tadi di SMA NEGERI 8 TANGERANG nih. hari ini ini ada 4 pelajaran. penjas, geografi, agama, ama ekonomi. tapi tadi cuman belajar penjas ama geografi. tadi kan olahraga, kita anak kelas XI ips 1 pada remedial yg ke-2 servis voli. alhamdulillah gue gak termasuk soalnya waktu itu gue udah remedial dan nilainya melebihi kkm. lumayan... nah tadi abis pengambilan nilai voli, kita pada tanding nih itung-itung buat latihan pas classmeeting voli nanti. gue gatau pemain inti atau pemain cadangan buat classmeeting nanti, yaa liat nanti aja kali yak hehehe. trus geografi tadi kita cuman cerita-cerita aja ama pak ari. kalo agama sih tadi gak ada gurunya, kita free! wkwkwk. dari dzuhur nyampe pulang sekolah kita gak belajar soalnya disuruh ke mesjid, ngerayain tahun baru muharram. ngerayainnya yaa gitu, ada tausiyah, hiburan marawis, baca al-qur'an, trus dapet makan deh wkwk:D sekian dari postingan gue kali ini. daaaah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar