curcol dikit:
masa kecil emang bahagia, tapi semenjak tk udah gak bahagia lagi. jujur, dari kecil gua udah mandiri, berangkat ke tk sendiri, pulang sendiri. pas kelas 1 sd pun sama. gak pernah dianterin. itupun terpaksa karna waktu itu semuanya sibuk. bokap kerja, kaka sekolah, nyokap sakit garagara habis keguguran, pembantu..ah dia aja datengnya siang gimana mau nganterin gua. semua gua kerjain sendiri, dari belajar, ngerjain pr, yaa berkaitan ama sekolah gitu deh. jujur pas kecil gua agak pendiem (tapi sekarang udah engga:D). gua juga jarang masuk sekolah karna gua kerumah sakit terus, kalo diitung sih paling 3 atau 5 bulan gua sekolah, sisanya ijin, jenguk nyokap pastinya. jadi kalo ada apa-apa pas disekolah yaa gua lakuin sendiri. gua masih inget pas tementemen gua dianterin terus ama ortunya, gua kaga. pas sd kelas 1, tementemen gua dianterin, gua kaga.. tapi itu semua gak bikin gua cemburu kok. buktinya walaupun tk gua jarang masuk sekolah, gua bisa ngejar rengking 1..hebat kan:D tapi setiap naik kelas, rengking gua pun merosot.
  • pas kelas 1 rengking 1
  • pas kelas 2 rengking 2
  • pas kelas 3 rengking 3
  • pas kelas 4 rengking 4
  • pas kelas 5 rengking 5
  • pas kelas 6 rengking 6
dan akhirnya...gua diomelin ama walikelas gua (mantebb dah omelannya-.-) dan gua cuma bisa diem aja. silent is gold, right? 
pas kecil gua emang mandiri, tapi sekarang gua dapet banyak perhatian dari ortu. semenjak kelas 5 sd gua udah sering sakit-sakitan..dan kalo sakit gua harus ke jakarta buat berobat, habis kalo di tangerang obatnya gak mempan buat gua (gileee). sakitnya yaa gitu, biasa penyakit anak-anak, maag tapi udah parah, yaa begitulah. mangkanya sampe sekarang gua bawa obat terus tiap kemana-mana. dan tiap gua kemana-mana, pastii ortu bakalan nelpon tiap jam, nanyain gua gimana, udah makan apa belom, udah bawa obat apa belom, yaa gitu saking khawatirnya (tapi lebayy banget-,-). tapi ribet juga. mendingan gua diem aja kalo sakit, biar gak ngerepotin orang juga gak bikin orang kepikiran.. enakan kaya gitu, ya gak?:D so itulah kehidupan gua sampe sekarang-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar